ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Enggan Untuk Meminta Maaf, Ini Postingan Instagram Inul Setelah Dua Hari Digembok

On March 28, 2017 with No comments


Soeara Rakjat, Selebrita. Setelah sempat digembok selama dua hari, akun Instagram Inul yang menghebohkan akhirnya aktif dan bisa diakses publik seperti biasanya. Namun meski cukup menghebohkan, Inul sendiri enggan atau tidak meminta maaf secara terbuka melalui Instagramnya.

Karena mungkin merasa tidak bersalah, selain tidak meminta maaf Inul juga tak sedikitpun menyinggung unggahan fotonya yang sempat viral dan menggemparkan.

Namun demikian, Inul sudah menghapus foto dirinya dengan Basuki Tjahaha Purnama alias Ahok dalam sebuah segmen acara di Indosiar. Saat membuka kembali akun IG miliknya, ia terlihat sudah mempublish sebuah foto ketika berada di dapur.

Dalam foto yang diunggah tersebut, nampak dua ikan selar yang sedang digoreng dalam wajan atau panci anti lengket teflon. Selain mengunggah, Inul juga menyertakan caption berupa kalimat dengan nada candaan.

Disertai sebuah emoticon senyum dengan mengedipkan sebelah mata, Inul lantas menuliskan "Tips goreng ikan yg baik adalah, kepala ikan tidak boleh sejajar, takut ngobrol jd matengnya lama."
Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada
Meski Inul sendiri nampak enggan berdebat terkait dirinya yang dianggap menghina ulama, namun beberapa netizen tetap saja mengomentari postingan Inul dengan menyinggung unggahan foto Inul dengan Ahok kemarin.

Bahkan dengan lantang beberapa netizen tetap berkomentar dengan menyinggung soal boikot. Namun sepertinya Inul sendiri nampaknya enggan membalas dan lebih memilih ingin mengakhiri polemik tersebut.

Hingga saat ini, buntut perdebatan Inul dengan netizen masih ramai diperbincangkan di ranah maya. Bahkan karena dianggap menghina ulama, Inul pun akhirnya dilaporkan ke Polda Metro. Namun demikian, berkas laporan tersebut kabarnya dikembalikan karena konon masih kurang lengkap. BDLV/TM
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »