ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Tak Banyak Orang Tahu, Ternyata Ridwan Kamil Bersahabat Erat dengan Amy 'Isabella' Seacrh

On February 23, 2017 with No comments

Ternyata ridwan kamil bersahabat dengan amy malaysia
Amy dan Ridwan Kamil/foto slide Instagram aku.amysearch
Soeara Rakjat, Selebrita. Walikota Bandung Ridwan Kamil, ternyata salah satu penggemar berat dan bersahabat erat dengan penyanyi rock ternama asal Malaysia, Amy 'Isabella' Search. Hal itu terungkap saat keduanya saling berinteraksi melalui akun Instagram masing-masing.

Suhaimi bin Abdul Rahman atau Amy sendiri sangat populer di Indonesia berkat album Fenomena yang melejitkan singel hits Isabella di akhir tahun 1980-an. Saking fenomenalnya, lagu Isabella bahkan diangkat ke layar lebar dengan Amy dan Nia Zulkarnain sebagai bintang utamanya.

Amy yang merupakan penyanyi bergenre Rock kelahiran 28 Juli 1958 ini juga pernah berduet dengan penyanyi asal Bandung Inka Christie dan sempat melejitkan lagu Cinta Kita. Tak hanya sekali, Amy dan Inka juga pernah berduet dalam album-album berikutnya.

Karena hal itu pula sangat mungkin Walikota Bandung ini selalu merasa terkenang dengan penyanyi Malaysia yang pernah berduet dengan warganya. Dalam sebuah video pendek di akun Instagram, Amy tampak membalas hangatnya pertemanan antara dirinya dengan Ridwan Kamil.
Awalnya, Amy sendiri adalah seorang pianis handal yang kemudian bergabung dengan grup musik Search menggantikan Zainal. Amy langsung menjadi penyanyi utama dalam grup asal Johor Baru, Malaysia tersebut. Bersama grup band Search yang terbentuk sejak 1981, Amy telah menelurkan puluhan album studio yang cukup laris di pasaran.

Pada tahun 1996, Amy memutuskan untuk bersolo karier dan meninggalkan Search. Saat ini, Amy sendiri lebih sibuk dengan kegiatan sosial yang diantaranya adalah mendirikan sekolah Tahfiz Al Qur'an. Jika anda juga salah satu penggemar beratnya, silahkan follow Instagramnya.. BDLV/TM
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »