ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Mengecek Kapal Tol Laut, Jokowi Yakin Harga Kebutuhan Bisa Ditekan Hingga 30%

On February 22, 2017 with No comments

Presiden Jokowi saat meninjau Kapal Tol Laut di Ambon/foto @Jokowi.
Soeara Rakjat, Nasional. Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo (Jokowi), kembali mengungkap rasa optimisnya akan harga-harga kebutuhan yang murah saat dirinya mengecek dua buah kapal Tol Laut di Ambon. Menurut Jokowi, dengan kapal-kapal tersebut masyarakat tak akan lagi dibebani oleh harga-harga yang tinggi.

Hal itu diegaskan oleh Jokoei melalui akun Twitter resmi Keperesidenan. Melalui jejaring sosial tersebut, Jokowi pun mengungkapakan keyakinannya bahwa harga-harga akan visa ditekan hingga 30%.

"Ngecek dua kapal tol laut di Ambon: Kapal Lelemuku dan Kapal tanjung Sole. Harga komoditas bisa ditekan sampai 30% - Jkw."
Namun demikian, meski sebelumnya sudah ada beberapa kapal Tol Laut yang beroperasi tetapi beberapa harga kebutuhan sepertinya enggan untuk turun. Bahkan harga daging sapi tetap tinggi meski sebelumnya Presiden Jokowi juga merasa yakin bahwa dengan Kapal Tol Laut harga daging sapi bisa ditekan hingga Rp 80.000 per kilogram.

Di beberapa tempat, harga daging sapi masih terbilang mahal dan di atas Rp 100.000 per kilogram. Tak hanya daging sapi, belakangan harga cabe rawit juga sempat meroket tinggi di pasaran. BDLV/TM
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »