ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Fadli Zon Gelar Lomba Baca Puisi 'Sajak Sang Penista' Berhadiah Total Puluhan Juta Rupiah

On February 23, 2017 with No comments

Fadli zon sindir pemerintahan karbitan dan kekacauan
Fadli Zon, politisi Gerindra Wakil Ketua DPR RI/foto Detik.com
Soeara Rakjat, Politik. Politisi Gerindra yang juga Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, kembali membuat gebrakan untuk para netizen di Indonesia. Fadli kembali menggagas sebuah lomba baca puisi yang masih berkaitan erat dengan masalah penistaan yang belakangan marak terjadi di Indonesia.

Kali ini, Fadli Zon menggelar Lomba Baca Puisi berjudul Sajak Sang Penista yang merupakan sebuah puisi yang ia ciptakan sendiri. Fadli mengajak para netizen untuk berlomba membaca puisi ciptaannya tersebut. Selain itu, Ia juga menyediakaan hadiah uang tunai bagi pembaca puisi yang mendapat penilaian terbaik.

Melalui akun Twitternya @fadlizon, Fadli menyebutkan, siapa saja bisa mengikuti lomba ini dengan cara merekam dan mengunggahnya ke situs youtube. Berikut tata cara mengikuti Lomba Baca Puisi Sang Penista yang ditulis oleh Fadli:
Bagi para peserta yang dinilai menjadi pembaca puisi terbaik atau juara pertama akan disediakan uang tunai sebesar Rp 10 juta. Sementara juara ke-2 Rp 7,5 juta, dan juara ke-3 akan diganjar sebesar Rp 5 juta. Sedanglan juara favorit akan diberi hadiah sebesar Rp 2,5 juta.

Peserta Lomba Baca Puisi 'Sajak Sang Penista' sudah bisa mengunggah video ke akun youtube masing-masing sejak tanggal 20 Februari pada pukul 00.00 WIB, hingga berakhir pada 31 Maret 2017 pukul 00.00 WIB. Setelah itu, link youtube peserta bisa dikirim ke alamat email yang tertera. BDLV/TM

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »