ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Google+ Badge

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Berjoget di atas Motor, Seorang Pria Hebohkan Warga dan Pengendara di Jalan Pantura Subang

On February 16, 2017 with No comments


Soeara Rakjat, Jawa Barat. Seorang pengendara motor kembali menggemparkan warga dan para pengendara di sekitar jalan pantura Subang, Jawa Barat. Karena aksinya nekatnya yang berjoget di atas motor sambil lepas tangan, pria ini berhasil mencuri perhatian warga dan para pengendara.
Freestyle subang pantura
Aksi nekat joget di atas motor di Pantura Subang
Aksi berbahaya pria tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah ke jejaring sosial Facebook. Dalam video tersebut, pria ini lepas tangan untuk berjoget sedangkan motor yang kendarainya melaju cukup kencang. Hebatnya, pria ini juga mampu menghindari lubang dan mengendalikan motornya tanpa menyentuh setang.

Tentu saja aksi pria yang terbilang nekat ini mengundang beragam tanggapan dari para netizen. Sebagian menyebut bahwa pria tersebut terlalu berani karena jalan Pantura Subang adalah salah satu jalur yang rawan kecelakaan. Di jalur ini, cukup banyak kendaraan besar bermuatan berat hingga bus AKAP yang kerap ugal-ugalan.

"Keren atau nekat ya yang begini? Senam di atas motor. Semoga selamat ya kang broo. Jangan ditiru yaa!," ujar netizen yang pertama kali menunggah video ini.

Pemotor nyentrik yang melintas di sekitar kawasan Patokbesi, Subang ini juga terlihat enjoy dan bahkan memberi isyarat saat menyadari kendaraan di belakangnya hendak mendahului.

Sebelum jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) beroperasi, ruas jalan ini merupakan salah satu jalur tersibuk dan padat di sepanjang jalur Pantai Utara Jawa. Selain itu, jalur Pantura Subang juga tercatat sebagai salah satu yang paling rawan dan kerap merenggut korban.
Namun demikian, jalur ini juga kerap dijadikan ajang balap liar, konvoi geng motor hingga aksi berbahaya termasuk aksi nekat seorang pria yang terekan dalam video ini. BDLVTM
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »