ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

ILC Bertema Bidik Habib Rizieq Batal Digelar, Fadli Zon: Seharusnya Saya Menjadi Narasumber

On January 24, 2017 with No comments


Soeara Rakjat, Politik. Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, sekitar satu jam lalu menyebutkan bahwa acara Indonesia Lawyer Club yang akan digelar di TVone malam ini mendadak batal. Menurut Fadli, ia mendapat telepon langsung yang menyebutkan bahwa acara tersebut dibatalkan.

Sejatinya, dalam ILC malam ini Fadli Zon sendiri akan menjadi salah satu narasumber. Indonesia Lawyers Club yang biasa dibawakan oleh Karni Ilyas tersebut, kali ini mengambil tema 'Habib Rizieq Dibidik'. Melalui akun Teitternya, Fadli pun menyebut bahwa acara ini dibatalkan secara mendadak.

"Barusan mendadak terima telpon bahwa ILC malam ini dibatalkan. Seharusnya saya menjadi salah satu narsum (nara sumber) bertema Habib Rizieq Dibidik," tulis Fadli melalui akun @fadlizon. 
Sontak saja apa yang ditulis Fadli ini menuai kehebohan dari para pengguna akun twitter. Ratusan netizen pun langsung menanggapi dan mengomentari.

"Kaya topik makar. Sensi ea hahaha," tulis @herawati26.

"Makin parno nih pemerintah. Masa acara gitu aja bisa segitu takutnya. @karniilyas @ILC_tvOnenews cari tema pepesan kosong aja," tulis akun @rachman210465

Meski demikian, hingga kabar ini dirilis masih belum ada pernyataan resmi dari pihak penyelenggara ILC terkait batalnya acara yang seyogyanya mulai tayang pada pukul 19.30 WIB malam ini. Akun twitter resmi @ILCtvOnenews pun masih belum memberi konfirmasi. BDLV/TM
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »