ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Dijemput KH Arifin Ilham, Nurul Fahmi Pengibar Bendera Bertuliskan Huruf Arab Segera Bebas

On January 24, 2017 with No comments

KH Arifin Ilham menjemput Nuruf Fahmi/foto Facebook Wawan Kurniawan.
Soeara Rakjat, Nasional. Pengibar bendera Merah Putih bertuliskan dua kalimat Syahadat atau kalimat Tauhid Nurul Fahmi Al Hafizh, yang ditahan Kepolisian akan segera dibebaskan. Polisi mengabulkan permintaan penangguhan penahanan terhadap Fahmi yang diajukan oleh tim kuasa hukumnya.

Penangguhan penahanan terhadap Fahmi dengan jaminan Ustadz Arifin Ilham ini dikonfirmasi langsung oleh anggota tim kuasa hukum Fahmi yakni Aziz Yanuar selaku Aktivis Pusat Hak Asasi Muslim Indonesia kepada media. Fahmi dibebaskan karena berperilaku baik, dan adanya jaminan dari pihak keluarga dan juga KH Arifin Ilham.

Selain bebas, Nurul Fahmi juga akan dijemput langsung oleh pimpinan Majelis Azzikra Sentul, KH Arifin Ilham. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina, Ferry Nur.

"Ustadz Muhammad Arifin Ilham yang akan menjemput langsung Al-Hafizh Nurul Fahmi dari tahanan," kata Ferry dalam pesan tertulis yang tersebar dan menjadi viral di Grup Whatsapp.

Dalam pesannya yang kini menjadi viral di jejaring sosial, Ferry pun mengajak umat Islam untuk turut mendoakan Fahmi agar tetap tegar dan sabar dalam menghadapi ujian segala ujian.

"Dan siapapun yang membantu Nurul Fahmi Al Hafizh sehingga bisa bebas dan keluar dari tahanan, mendapatkan pahala yang besar dari Allah Subhanahu wata'ala serta mendapatkan syafa'at Al-Quran di akhirat nanti," tulid Ferry.

Sebelumnya, Polisi menahan Nurul Fahmi karena mengibarkan bendera Merah Putih yang bertuliskan dua kalimat Syahadat dan dua bilah pedang bersilang dibawahnya. Pengibaran bendera sendiri tejadi saat aksi GMNF-MUI dan FPI di depan Mabes Polri pada 16 Januari lalu. BDLV/TM
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »