ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Supermarket 212 Versi Sederhana Ternyata Sudah Ada, Inilah Dia Tempat dan Alamatnya

On December 20, 2016 with No comments

Supermarket 212 pertama berdiri di banten

Soeara Rakjat, Netizen. Supermarket 212 atau sering disebut juga Muslim212Mart oleh para Netizen, belakangan ini mendadak menjadi perbincangan hangat. Kabarnya, umat Islam dan beberapa pihak akan bekerjasama untuk segera mendirikan usaha bersama yakni Supermarket 212.

Tentunya banyak yang merasa penasaran dan bertanya-tanya kapan, dimana dan bagaimana bentuk dari Supermarket 212 tersebut. Namun tentunya publik juga harus sedikit bersabar karena Supermarket 212 sendiri masih dalam tahap penggodokan dan pembentukan baik keanggotaan, kepengurusan maupun badan usahanya.

Namun begitu, ada beberapa kalangan yang kemudian merasa sangat terinspirasi oleh Supermarket 212 ini. Seorang Netizen bahkan membagikan beberapa foto ke akun Facebook miliknya terkait keberadaan sebuah Supermarket 212 tersebut.
Rest Area #212Mart
Namun apa yang ia bagikan tampaknya bukanlah sebuah Supermarket tetapi sebuah toko yang menamakan dirinya sebagai #212Mart. Selain nama tersebut, toko ini juga menyatakan dirinya sebagai Warung Grosir Rakyat Indonesia. Belanja murah, bersih, halal dan berkah, begitulah beberapa kalimat yang mempertegas keberadaan #212Mart ini.

"Pas pulang kemaleman lihat warung 212 warung milik Muslim, pas mau beli air minum eh malah dikasih. Luar biasa harganya sangat miring bahkan jungkir balik," ujar Sugleli Al-Azam, seorang Netizen yang terlihat pertamakali membagikan foto 212Mart ini.
Karena menurutnya banyak yang bertanya-tanya tentang keberadaan dan lokasi dari 212Mart, ia pun lantas memberi alamat sekaligus detail dari lokasinya. "Jl. Raya Anyer, Pintu Aer, Ciwandan, Kota Cilegon Banten," ungkapnya. BDLV/TM
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »