ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Mau Ngecor, Mobil Bermuatan Beton Ini Malah Amblas di Desa Muara Ciasem

On December 19, 2016 with No comments


Soeara Rakjat, Muara. Sejak tadi siang, warga Dusun Sindanglaut II, Desa Muara, Kecamatan Blanakan, Subang, Jawa Barat, terlihat diwarnai kesibukan. Pasalnya ada sebuah mobil dengan bobot ratusan ton yang terjebak di ruas jalan di kawasan ini saat hendak parkir.
Mobil bermuatan cor amblas di desa muara ciasem blanakan
Mobi pengangkut beton curah terperosok
Mobil bermuatan beton cair ini sendiri akan melakukan pengecoran di sekitar dusun tersebut. Namun saat akan parkir untuk balik arah, mobil ini malah amblas di sekitar jalan yang akan dicornya. Tentunya hal tersebut mengundang perhatian warga yang sejak awal memang sudah turut membantu pengerjaan pengecoran jalan tersebut.

Seorang warga bahkan mengaku sangat kesulitan untuk bisa membuat kendaraan truk berat ini lepas dari jebakan. Apalagi jalan di sekitar daerah ini juga masih sangat lembek karena pada beberapa hari yang lalu diguyur hujan.

Butuh kerja keras dan gotong royong dari seluruh warga untuk bisa mengangkat dan membuat mobil ini bisa bergerak. Namun begitu, warga juga merasa senang saat bergotong-royong karena jalan di sekitar lingkungannya sudah diperbaiki.
Seorang warga Sindanglaut II membantu mobil cor yang terjebak
"Kerjasama yang baik masyarakat Sindanglaut II untuk ikut bergotong-royong mengangkat mobil bermuatan beton cor yang amblas. Warga ikhlas dan merasa senang karena jalan di sini sudah diperbaiki, semoga lancar," ujar Mas Kobel di lokasi, Senin (19/12). BDLV/TM
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »