ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Jika Tetap Bermain Seperti Leg I, Indonesia Bisa Kalahkan Thailand dan Menjadi Juara

On December 17, 2016 with No comments

Peluang timnas indonesia di bangkok thailand http://www.sorak.in

Soeara Rakjat, Football. Tim Nasional Indonesia, kembali akan bersua dengan Thailand dalam partai final leg II piala AFF. Sebelumnya, Indonesia mengungguli Thailand dengan skor 2-1 di Cibinong, Bogor, Jawa barat, Rabu 14 Desember lalu.

Sejatinya, Tim Merah Putih hanya butuh hasil seri untuk bisa menjadi juara. Dengan mengantongi keunggulan 1 gol kandang, minimalnya Indonesia bisa memaksakan hasil seri dalam laga yang di gelar di stadion Rajamandala Bangkok malam ini.

Andaipun kalah, Indonesia harus bisa memasukan lebih dari 1 gol dan akan unggul karena lebih sedikit kebobolan di kandang. Apapun opsinya, tentunya rakyat Indonesia berharap agar Tim Garuda mampu merengkuh gelar juara untuk kali pertamanya.

Namun mengalahkan Thailand di kandangnya tentu tidaklah mudah. Tim negeri Gajah Putih sangat berpengalaman, terorganisir dan penuh determinasi. Sungguh pekerjaan yang tidak mudah yang harus dilakoni oleh tim besutan pelatih Alferd Riedl ini.

Selain iru, partai puncak AFF yang mempertemukan Indonesia dan Thailand sendiri sudah terjadi sebanyak dua kali. Dan untuk dua kali pula Timnas Thailand mampu menyudahi perlawanan Indonesia dan merengkuh gelar juara.

Meski demikian, dengan dukungan supporter Indonesia di stadion dan seluruh rakyat Indonesia di tanah air, Rizky Pora, Hansamu Yama dan kawan-kawan diharapkan mampu untuk mewujudkan mimpi bangsa Indonesia menjadi juara AFF untuk yang pertama.

Saat final leg I yang di gelar di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, banyak para pengamat dan juga insan sepakbola tanah air yang merasa sepakat jika Rizky Pora didapuk sebagai salah satu pemain terbaik Timnas Indonesia dalam pertandingan tersebut.
Selain melesakan gol pertama sebagai penyeimbang setelah gawang Indonesia kebobolan, Rizky Pora juga berperan besar dalam menciptakan assist untuk Hansamu Yama saat Indonesia berbalik unggul 2-1 atas Thailand melalui sepak pojok. BDLV/TM
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »