ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

DPD PAN Subang, Menegakan Kehidupan Masyarakat Yang Amanah, Reformis dan Demokratis

On December 23, 2016 with No comments


Soeara Rakjat, Jawa Barat. Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Subang, adalah wadah dan induk organisasi bagi seluruh kader PAN yang ada di Kabupaten Subang. DPD PAN Subang menjadi pemersatu bagi masyarakat Subang yang menginginkan kehidupan berbangsa dan bernegara dalam kerangka yang Amanah, Reformis dan Demokratis.
Rumah panl subang kantor dpd pan subang
DPD Pan Subang/Rumah PAN Subang
Sebagai partai yang lahir dalam era reformasi dan ketebukaan, tentunya PAN akan terus mengusung agenda reformasi dalam segala sendi kehidupan. DPD PAN Subang bertekad untuk terus mereformasi segala sisi kehidupan menjadi lebih baik, merubah yang belum baik menjadi baik dan yang sudah baik menjadi semakin lebih baik lagi.

Dengan mengusung jargon Amanat, Reformasi dan Demokrasi sebagai kerangka landasan utama dan agenda PAN ke depan, tentunya DPD PAN Subang berkeinginan untuk bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat menjadi lebih baik. Peningkatan dalam bidang kesejahteraan, pendidikan, kesehatan dan ketersediaan lapangan kerja adalah sebuah keniscayaan.

Hal itu pula yang kerap disampaikan oleh Ketua DPD PAN Subang Asep Rochman Dimyati atau yang lebih akrab disapa ARD. Dalam berbagai kesempatan baik dalam kegiatan formal partai maupun saat santai dengan para kader, ARD kerap mengemukakan pentingnya mewujudkan berbagai ide atau gagasan yang akan bisa besentuhan langsung dengan kehidupan masyarakat, khususnya di Subang, Jawa Barat.

Gagasan-gagasan tersebut diharapkan bisa menjadi pemicu bagi kader-kader PAN terutama yang duduk di legislatif untuk terus bekerja dan mengawal aspirasi masyarakat. Kader-kader PAN yang duduk di legislatif juga diharapkan mampu untuk menyuarakan dan mengimplementasikan kepentingan publik.

Tentunya hal tersebut bisa berjalan efektif jika jumlah kursi PAN di DPRD Subang juga semakin meningkat dari waktu ke waktu dan agar memiliki kekuatan yang signifikan. Fungsi institusi Dewan sebagai legislator dan alat kontrol, tentunya akan sangat mempengaruhi setiap kebijakan pemerintah agar lebih mengedepankan kepentingan masyarakat banyak.

Menyikap hal ini, tentunya DPD PAN Subang akan terus berusaha mengajak masyarakat agar lebih mengenal seluruh program dan agenda PAN ke depan. Karena dengan dukungan masyarakat pula DPD PAN Subang bisa menyuarakan sekaligus mengupayakan perbaikan demi perbaikan untuk masyarakat Kabupaten Subang.

Sebagai partai yang nasionalis, religius dan reformis, tentunya PAN berharap dukungan dari kader dan juga masyarakat pada umumnya untuk bisa bersama-sama membangun Subang agar lebih maju dan berkembang. BDLV/TM
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »