TERPOPULER

ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Google+ Badge

Powered by Blogger.

Samsat Keliling Subang, Layanan Pajak Kendaraan Bagi Warga Pamanukan, Subang dan Sekitarnya

On November 19, 2016 with No comments


Soeara Rakjat, Jawa Barat. Membayar pajak, tentunya adalah kewajiban bagi kita semua selaku warga negara yang baik dan taat. Setiap warga negara Indonesia, memang diwajibkan untuk membayar pajak baik itu pajak bumi dan bangunan, pajak perusahaan maupun pajak kendaraan bermotor. Pajak sendiri dipergunakan untuk pembangunan dan penyelenggaraan negara kita yang tercinta.
Layanan samsat keliling polres subang mobil
Mobil Layanan Samsat Keliling Subang
Namun begitu, cukup banyak masyarakat di berbagai daerah yang merasa enggan untuk membayar pajak karena proses antrian dan juga jarak tempuh yang cukup jauh dari rumahnya. Bagaimana rasanya jika anda harus menempuh jarak antara 50 - 100 KM dari rumah menuju kantor pajak, sementara di kantor pajak sendiri antrian sudah cukup panjang ?

Untuk itulah pemerintah kemudian berusaha menjemput bola dengan membuka layanan pajak online yang biasa berkeliling ke berbagai tempat sesuai jadwalnya. Seperti halnya layanan SIM Keliling, pihak Kepolisian dan Dispenda juga kini membuka layanan pajak kendaraan keliling atau yang biasa disebut Samsat Keliling.

Untuk wilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat, layanan Samsat keliling sendiri terbagi dalam beberapa jam kerja yang masing-masing mengambil lokasi dan waktu yang berbeda-beda setiap pekannya. Jadawal Samsat Keliling Subang ini mencakup wilayah Pamanukan, Binong, Tambak dahan, Jalan Cagak, Tanjung Siang, Cisalak, Pusakanagara dan sekitarnya. 
Jadwal Layanan samsat Keliling Subang
Jadwal Samsat Keliling Kabupaten Subang sendiri untuk minggu pertama dan minggu ketiga di setiap bulannya akan mengambil lokasi di:
  • Pamanukan, setiap hari Senin dan Selasa
  • Tanjungsiang, setiap hari Rabu
  • Cisalak, setiap hari Kamis, dan
  • Jalan Cagak, setiap hari Jumat
Untuk minggu kedua dan minggu keempat di setiap bulannya, layanan Samsat Keliling akan mengambil lokasi di:
  • Pamanukan, setiap hari Senin dan Selasa
  • Pusakanagara setiap hari Rabu 
  • Tambakdahan, setiap hari Kamis, dan
  • Wates/Binong, setiap hari Jumat
Layanan Samsat Keliling Subang ini tentunya bertujuan untuk lebih memudahkan masyarakat yang memiliki kewajiban untuk membayar pajak. Selain jadwal tersebut diatas, masyarakat juga bisa menghubungi petugas di nomor 0812 8760 0291 untuk lebih memudahkan atau jika sewaktu-waktu jadwal mengalami perubahan.
Layanan Samsat Keliling ini biasanya mengambil lokasi di tempat-tempat yang paling strategis seperti kantor kecamatan, pasar, perempatan, pos polisi maupun tempat dan pusat keramaian lainnya. BDLV/TM
-->
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »