ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Para Peserta Parade Bhineka Tunggal Ika 19 November, Gelar Tari-Tarian

On November 19, 2016 with No comments


Soeara Rakjat, Hari ini, Sabtu 19 November, sejumlah masyarakat di Ibukota dan dari beberapa daerah lainya menggelar Parade Bhineka Tunggal Ika. Kabarnya, parade ini akan diikuti oleh berbagai kelompok masyarakat dengan tanpa melibatkan organisasi atau partai politik manapun.
Ratusan peserta parade bhineka tunggal ika gelar tarian
Sejak sepekan yang lalu, parade ini sudah merebak dan begitu gencar menjadi bahan pemberitaan beberapa media nasional kita. Selain itu, ada juga sekelompok Netizen yang turut menyuarakan ajakan atau himbauan kepada masyarakat agar turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Parade Bhineka Tunggal Ika sendiri digagas oleh Tsamara Amany Alatas, salah seorang pendukung Cagub DKI 2017, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Kabarnya, Parade Bhineka Tunggal Ika ini melibatkan sejumlah tokoh dan konon akan diikuti oleh sekitar 100 ribu massa.

Sejak tadi pagi, beberapa media juga sudah mengabarkan bahwa Parade Bhineka Tunggal Ika ini sudah berlangsung sejak beberapa jam yang lalu. Parade Bhineka Tunggal Ika ini sendiri di pusatkan di Bundaran HI dan Parkir Timur Senayan.

Selain media, beberapa Netizen juga turut membagi-bagikan kegiatan yang sedang dan masih berlangsung tersebut. Seorang Netizen bahkan membagi-bagikan beberapa foto kegiatan ini ke akun Facebooknya. Selain foto-foto, ada juga video yang berhasil diabadikan dari lokasi.
Dalam sebuah video yang dibagikan oleh seorang Netizen, terlihat para peserta Parade Bhineka Tunggal Ika ini di antaranya sedang berkumpul menghadap sebuah panggung. selain berkumpul, mereka juga menggelar tari-tarian. BDLV/TM
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »