Meski Fisik Tak Sempurna Pedagang Jaket Anak Ini Tetap Istiqomah Dalam Shalat Berjamaah

Sejak kemarin, para Netizen di jejaring sosial Fecebook diharu-biru oleh sebuah postingan yang sangat menyentuh hati dan begitu menginspirasi.
Pria cacat tetap rajin bekerja
Adalah seorang pria paruh baya yang memiliki anggota badan tidak sempurna namun tetap berusaha untuk bisa menjalankan ibadah khususnya shalat berjamaah.

Pria asal Bogor yang merupakan seorang penjual jaket untuk anak ini tetap bekerja mencari nafkah dan juga selalu berusaha untuk segera mencari Masjid atau Mushola untuk bisa menunaikan shalat berjamaah.

Tentunya ini adalah pemandangan yang sangat langka yang sekaligus bisa menjadi cermin agar kita lebih termotivasi.

Adalah seorang Netizen bernama Erlina Binjai yang pertama kali mengunggah beberapa foto sekaligus video ke akun Facebook miliknya.

Saat mengunggah foto dan video tersebut, Erlina juga mengungkapkan rasa kekagumannya terhadap pria tersebut. Dia juga berharap agar suatu saat bisa kembali berjumpa dengan sang penjual jaket yang shaleh ini.

"Hari ini saya ketemu dengan seorang bapak yang luar biasa. Namanya pak Hendra, beliau dari Bogor turun di stasiun Cawang, lalu berjalan kaki menjajakan dagangannya. Tadi saya bertemu beliau di kawasan Tebet," tulis Erlina Binjai.

Yang lebih mengagumkan, Erlina juga menulis bahwa bapak ini terlihat bergegas mencari Masjid untuk Shalat begitu azan berkumandang.

"engan keterbatasannya, beliau tetap mencari nafkah yang halal. Lebih salut lagi ketika azan berkumandang beliau buru-buru untuk shalat berjamaah," begitulah rasa haru sekaligus kekaguman yang dirasakan oleh Erlina Binjai.

Tentunya apa  yang diposting oleh Erlina Binjai ini mengundang beragam tanggapan yang sangat positif dari para Netizen.

Postingan tertanggal 15 November 2016 inipun sudah disukai puluhan ribu Netizen dan sudah dibagikan secara ulang hingga 14 ribu kali. baim
Soeara Rakjat Pecinta Seni, Budaya, dan Wisata

0 Response to "Meski Fisik Tak Sempurna Pedagang Jaket Anak Ini Tetap Istiqomah Dalam Shalat Berjamaah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel