ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Google+ Badge

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Detik-Detik Warga dan Para Demonstrans Menghalau dan Menyuruh Pergi Mobil Milik Metro TV

On November 04, 2016 with No comments


Soeara Rakjat, Saat ini, pandangan mata seluruh rakyat Indonesia tertuju pada Aksi Damai Bela Islam 4 November 2016 yang saat ini sedang berlangsung. Aksi damai yang diikuti oleh puluhan ribu umat Islam ini terasa begitu menyentuh hati bagi siapapun yang menyaksikannya.
Mobil milik metro tv diusir demonstrans di medan
Warga di Masjid Agung Medan usir mobil milik stasiun TV
Di tengah aksi yang juga tak lepas dari pantauan para Netizen, kini muncul sebuah postingan di jejaring sosial Facebook yang cukup mengejutkan dan menggemparkan. Postingan dalam bentuk sebuah video ini menayangkan aksi massa di sekitar Masjid Agung Medan, Sumatera Utara, yang sedang menghalau dan bahkan mengusir sebuah kendaraan milik salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Dari pengeras suara yang terdengar, massa tak henti-hentinya memekikan takbir. Selain menyebut tidak kredibel, massa juga menyatakan bahwa stasiun televisi tersebut tidak berimbang dan kurang objektif dalam pemberitaannya, karena itulah massa lantas meminta agar stasiun televisi ini tidak melakukan peliputan. Akhirnya, mobil milik stasiun televisi ini terpaksa pergi meninggalkan lokasi.

Selain itu, massa juga menyatakan bahwa mereka sangat berharap agar semua media termasuk televisi bisa menyajikan pemberitaan yang objektif dan berimbang khususnya yang berkaitan dengan umat Islam. "Kami berharap acara ini diliput dengan baik, umat Islam itu rahmatan lil alamin," begitulah sepenggal kalimat yang terdengar dari pengeras suara yang lebih jelasnya bisa disaksikan dalam tayangan video ini.
Video Facebook yang diunggah oleh seorang Netizen ini begitu menyita perhatian warga dunia maya, mereka pun lantas beramai-ramai menanggapi. Hanya dalam tempo singkat, video ini sudah disukai hingga hampir 10 ribu kali dan dibagikan secara ulang hingga ribuan kali. BDLV/TM
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »