ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Uang Tabungan Nasabah BRI Mataram Lenyap Secara Tiba-Tiba dan Misterius

On October 27, 2016 with No comments

Nasabah bri cabang mataram kehilangan uang tabunhan www.sorak.in

Soeara Rakjat, Sejak kemarin, masyarakat Indonesia digemparkan oleh hilangnya uang tabungan para nasabah Bank BRI cabang kota Mataram. Uang para nasabah tersebut hilang secara tiba-tiba yang diakibatkan oleh transaksi misterius. Hingga saat ini, puluhan orang sudah melaporkan kejadian ini.

Salah satunya adalah Zaini Mulyawati, salah satu nasabah BRI di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Dalam pengakuannya, Zaini kerasa sangat kaget karena melihat saldo rekeningnya berkurang secara drastis saat dirinya akan menarik uang via ATM pada Minggu 23 Oktober lalu.

Zaini yang awalnya berniat menarik uang tunai sebesar Rp 1 juta pun akhirnya gagal karena saldo yang tersisa hanya sekitar Rp 145.000.

"Tiba-tiba uangnnya nggak ada, saldonya tinggal Rp 145.000 kan kaget. Sementara kita punya uang sebesar Rp 6.800.000," papar Zaini kepada Kompas, Selasa 25 Oktober 2016.

Pihak Bank sendiri menyebut bahwa itu adalah tindakan bermodus Skimming. Menurut pihak BRI, yang paling dirugikan sebenarnya adalah Bank sendiri dan nasabah hanyalah sebagai imbasnya. Lebih dari itu, pihak BRI sendiri menjamin akan mengganti uang nasabah yang hilang secara utuh.

Sementara itu, para Netizen di ranah maya juga digemparkan oleh beredarnya sebuah video yang mengupas tuntas kronologi dari hilang lenyapnya uang para nasabah Bank BRI di kota Mataram, Nusa Tenggara Barat tersebut.
Video yang awalnya diunggah oleh seorang Netizen inipun mendadak menjadi viral dan mendapat beragam tanggapan. Hingga saat ini, video tersebut sudah dibagikan ulang oleh para Netizen hingga lebih dari puluhan ribu kali. BDLV/TM
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »