ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Giliran Kota Bogor Dikepung Aksi Demonstransi Tuntut dan Tangkap Ahok

On October 27, 2016 with No comments


Soeara Rakjat, Masih terkait dengan Surat Al Maidah 51, hari ini aksi massa menuntut Gubernur DKI Jakarta yang dinilai telah menistakan Al Qur'an kembali terjadi. Aksi demonstrasi kali ini terjadi di Kota Bogor, Jawa Barat. Ribuan umat Islam di Kota Hujan tersebut turun ke jalan.
Bogor dikepung demonstrans tangkap ahok
Aksi umat Islam Kota Bogor
Menurut beberapa Netizen yang merupakan warga Bogor, aksi ini sudah berlangsung sejak beberapa jam yang lalu. Ribuan umat Islam pun memadati jalanan kota Bogor. Mereka menuntut agar Gubernur DKI segera diproses sesuai hukum terkait pernyataannya yang telah menistakan Al Qur'an.

Dari beberapa foto yang saat ini beredar, terlihat jelas aksi demonstrans yang didominasi oleh massa yang mengenakan pakaian berwarna putih ini. Iring-iringan massa pun mengulur panjang disepanjang jalan.

"Bogor dikepung demonstrans. Demo tangkap Ahok penistaan kitab suci Al Qur'an," ujar seorang Netizen, sambil membagikan beberapa foto terkait aksi massa di kota Bogor ini.
Massa bentangkan spanduk tangkap dan penjarakan Ahok penista Al Qur'an
Foto-Foto Facebook ini memang sangat jelas menggambarkan situasi kota Bogor saat ini, khususnya aksi demonstrasi menuntut Ahok yang oleh mayoritas umat Islam dinilai telah menistakan Al Qur'an. BDLV/TM
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »