ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Peringati HUT PAN ke 18, Ketua DPD PAN Subang Resmikan Turnamen Catur

On September 18, 2016 with No comments


Soeara Rakjat, DPD PAN Subang, hari ini 18 September 2016, menggelar turnamen catur. Turnamen dalam rangka HUT PAN 18 ini memperebutkan piala begilir Ketua DPD PAN Subang, Asep Rohman Dimyati, atau yang lebih akrab di sapa ARD.
Pan subang gelar turnamen catur
Asep Rochman Dimyati (ARD) HUT PAN ke-18
Turnamen ini diikuti oleh lebih dari 300 orang peserta yang hadir dari 27 kecamatan yang ada di kabupaten Subang. Selain piala begilir Ketua DPD PAN Subang, turnamen ini juga memperebutkan hadiah total berupa uang tunai senilai Rp 10 juta.

Menurut Ketua DPD PAN Subang, Asep R. Dimyati, turnamen ini bertujuan untuk lebih mendekatkan PAN pada masyarakat. ARD menginginkan agar HUT PAN ke 18 kali ini benar-benar bermakna dengan melibatkan masyarakat secara langsung.

Lebih lanjut, ARD juga menegaskan bahwa PAN Subang berkeinginan agar masyarakat bisa lebih mengenal program-program PAN kedepan. Selain itu, dengan turnamen ini diharapkan bisa menjaring bibit-bibit muda potensial yang bisa berkiprah di tingkat nasional.

"Selain untuk lebih mengenalkan program partai, kami juga bertekad agar bakat-bakat muda yang ada bisa tergali dengan baik. Kami berkomitmen bisa mewadahi mereka khususnya pecatur-pecatur muda untuk bisa profesional dan berprestasi ditingkat nasional," tegas Asep Rohman Dimyati atau ARD ini.

Acara turnamen catur HUT PAN ke 18 ini disambut sangat antusias oleh para pecinta olahraga asah otak tersebut. Ratusan pecatur baik para senior maupun pecatur muda potensial begitu bersemangat untuk menunjukan skill dan permainan terbaiknya masing-masing,

Kami sangat bangga bisa berpartisipasi di ajang ini. Ini adalah momen langka dan berharga bagi kami para pecinta catur. Semoga PAN Subang tetap konsisten untuk menggelar turnamen ini diwaktu mendatang," ujar Tajudin, seorang pecatur senior asal Desa Muara, Blanakan, Subang.
Turnamen catur dpd pan subang peeingati hut pan ke 18
Turnamen Catur HUT PAN ke-18
Tentunya turnamen ini bisa menjadi ajang bagi para master catur di seantero Subang untuk bisa bertemu, saling bertukar ilmu dan juga beradu gengsi dan prestasi BDLV/TM
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »