Meme Lucu Harga Rokok Kini Bertebaran Meramaikan Wacana Harga Rokok Rp 50 Ribu / Bungkus


Soeara Rakjat, Beberapa hari terakhir, masyarakat Indonesia digemparkan oleh rumor akan naiknya harga rokok hingga Rp 50.000/bungkus. Wacana ini begitu sensaional yang bahkan telah membuat para Netizen seisi jagat maya gempar.

Wacana ini pun semakin menguat seiring munculnya beragam berita dari media-media. Mesti DPR sendiri belum membahas secara resmi dalam sidang paripurna, akibat pemberitaan media ini publik pun menjadi cemas dan khawatir.

Rasa cemas dan kekhawatiran itu tentunya muncul dari para perokok aktif, yang tentu akan merasa sangat keberatan dengan wacana harga rokok tersebut. Tak hanya perokok, hal serupa juga muncul dari produsen dan para pekerja industri rokok.

Jika pemerintah dan DPR sendiri menyetujui kenaikan harga rokok hingga Rp 50.000 per bungkus, tentunya kan berdampak dan memiliki implikasi yang sangat luas dan signifikan, baik itu dari sisi positif maupun negatif.

Menyikapi hal ini, tentunya para Netizen pun tak tinggal diam, cukup banyak opini-opini yang berkembang, hingga meme-meme terkait harga rokok baik yang mendukung maupun yang menolak.

Tak hanya meme-meme yang mendukung maupun menolak, wacana kenaikan harga rokok ini juga bahkan dikait-kaitkan dan di politisir oleh para Netizen.

Meski kenaikan harga rokok sendiri masih sekedar wacana, namun pro-kontra dan perdebatan terkait kenaikan harga rokok ini makin sengit dan meluas di jagat maya. baim
Soeara Rakjat Pecinta Seni, Budaya, dan Wisata

0 Response to "Meme Lucu Harga Rokok Kini Bertebaran Meramaikan Wacana Harga Rokok Rp 50 Ribu / Bungkus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel