ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Kondisi Buya Yahya Semakin Membaik, Pasca Kecelakaan di KM 155 Tol Cipali

On August 20, 2016 with No comments


Soeara Rakjat, Kondisi terakhir H. Yahya Zainal Ma'arif, atau yang lebih dikenal dengan Buya Yahya, saat ini berangsur membaik. Sebelumnya, ulama kharismatik asal Cirebon, Jawa Barat ini dirawat intensif di RS Mitra Plumbon Cirebon.

Seperti diberitakan sebelumnya, Buya Yahya yang menumpang mobil Toyota Hiace ini mengalami kecelakaan setelah kendaraan dengan Nopol E 7059 KA tersebut, menabrak truk bermuatan semen di KM 155, Tol Cipali.

Menurut Ustadz Rizky, salah satu asisten Buya Yahya, kondisi pemimpin Ponpes Al Bahjah ini memerlukan istirahat total. Namun begitu, saat ini kondisinya sudah semakin membaik.

"Kami informasikan kepada para kaum Muslimin dan Muslimat, Alhamdulillah guru kita semua sekarang dalam keadaan sehat," kata Ustadz Rizky, melalui pesan singkatnya kepada Republika, Sabtu 20 Agustus 2016, sekitar pukul 15.00 WIB.

Buya Yahya sendiri adalah salah satu ulama yang sangat dihormati dan dikagumi. Tak hanya oleh masyarakat Cirebon, seluruh kaum muslim dipelosok Nusantara sangat mengenal sosok ulama kelahiran Blitar ini. BDLV/TM
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »