ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Warga Subang Tangkap Pocong Jadi-Jadian Yang Berkeliaran Dan Meresahkan

On June 25, 2016 with No comments


Soeara Rakjat, Subang. Kesemarakan bulan Ramadhan, selalu disambut antusias dan diisi dengan berbagai kegiatan postif oleh masyarakat khususnya yang beragama Islam. Namun begitu, ada juga hal-hal yang mengganggu kekhusyukan Ibadah puasa kita, seperti petasan dan ulah iseng sebagian orang.
Pocong palsu, gadungan, jadi-jadian ditangkap warga subang
Warga Kalijati Subang tangkap pocong gadungan
Seperti yang terjadi di Subang, Jawa Barat, pada hari Sabtu, 25 Juni 2016, sekitar pukul 00 tengah malam. Ada sebuah peristiwa 'mistis' yang cukup meresahkan warga dan para pengguna jalan, yaitu hadirnya Pocong jejadian di tengah malam yang gelap nan menyeramkan.

Aksi Pocong jelmaan ini memang cukup meresahkan bagi warga yang melintas di jalan raya Subang-Purwakarta, yang memang sepi dan dipenuhi pepohonan di kiri dan kanan jalan ini. Beruntung personel TNI dan warga akhirnya berhasil menangkap Pocong Gadungan tersebut.

Tertangkapnya Pocong ini diungkap oleh M Fauzi Hamdan yang kemudian menginformasikan peristiwa tersebut melalui akun Facebooknya. Setelah tertangkap, Pocong Gadungan tersebut lantas menjalani pemeriksaan dan diamankan di pos Virgo I, untuk menghindari amukan massa.

Saat diinterogasi, pemuda bernama Rizki Fajar Ramadhan, yang beralamat di Kampung Babakan Jakarta, RT 22 RW 06 ini mengaku hanya iseng untuk menakuti warga maupun para pengendara yang kebetulan melintas di kawasan tersebut.

Kawasan Lanud Suryadarma memang dikenal sepi, cukup banyak lahan kosong yang ditumbuhi pepohonan besar yang terlihat menyeramkan. Lokasi ini memang cukup sempurna untuk Pocong jadi-jadian melakukan aksinya. Namun begitu, kawasan ini juga selalu berada dalam pengawasan aparat TNI AU.

Belakangan ini, konon cukup banyak warga yang mengaku melihat pocong di sekitar Klinik Angkasa, Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang. Dengan tertangkapnya Pocong ini, warga pun merasa yakin bahwa yang selama ini mereka takuti hanyalah Pocong imitasi.  BDLV/TM
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »