ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Gerindra Gelar Bazaar, Harga-Harga Langsung Jungkir-Balik Tak Meroket Lagi

On June 05, 2016 with No comments


Soeara Rakjat, Sehari menjelang bulan Ramadhan, pemerintah masih merasa kesulitan untuk membuat harga-harga kebutuhan pokok menjadi jungkir-balik atau lebih murah dan terjangkau. Hingga saat ini, harga beberapa komoditas kebutuhan warga masih meroket tinggi.
Hal ini tentu membuat prihatin banyak kalangan, banyak pihak yang merasa bahwa saat ini masyarakat memang betul-betul sangat membutuhkan murahnya harga pangan atau sembako.

Hal inilah yang kemudian mendorong partai Gerindra untuk melakukan operasi pasar, yang melibatkan Koperasi Garudayaksa Nusantara atau KGN. KGN adalah koperasi binaan partai Gerindra dan di bawah kendali langsung Prabowo Subianto, selaku Ketua Umum Gerindra.

Tentu saja hal ini disambut sangat antusias oleh masyarakat khususnya warga DKI Jakarta. Masyarakat pun merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan tersebut. Bazaar yang mengambil tema Pasar Garuda ini memang terasa sangat membantu warga ditengah meroketnya harga-harga.

"Silahkan yang di Jakarta melipir, harga daging Rp 85ribu/kg sesuai target Pak Jokowi," tulis akun Facebook Vienna Morgan, memberi himbauan.

Namun menurut Vienna Morgan, murahnya harga-harga ini bukan karena kinerja pemerintah. Murahnya harga di Pasar Garuda adalah berkat Koperasi yang berada dibawah naungan partai Gerindra dan didirikan langsung oleh Prabowo Subianto.

Sembako : 
Daging Sapi Meroket Capai Rp 160 Ribu 
Gula Pasir Meroket Tembus Rp 16 Ribu

Untuk saat ini, Koperasi Garudayaksa Nusantara sendiri masih terbatas di kota-kota tertentu. Namun Koperasi binaan Prabowo Subianto tersebut bertekad bahwa dalam beberapa waktu ke depan, Pasar Garuda akan mampu menjangkau lapisan masyarakat yang lebih luas.

Saat ini, publik memang masih menanti janji pemerintah yang akan menjungkir-balikan harga pangan jelang Puasa dan Lebaran. Publik pun merasa heran, dengan keberadaan Tol Laut yang hingga hari ini masih belum mampu membuat harga pangan menjadi lebih murah dan terjangkau. BDLV/TM
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »