ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Boni Hargens: SBY Bohongi Rakyat Pada Diam, Jokowi Kerja Keras Untuk Rakyat Malah Dicaci-Maki?

On January 07, 2016 with 4 comments


Soeara Rakjat, Politik. Para Netizen, saat ini sedang hangat-hangatnya membahas kicauan dari seorang pengamat politik yang sekaligus Relawan Jokowi dalam Pilpres 2014 silam. Dalam twitnya, Boni Hargens berusaha untuk terus mendiskreditkan kepemimpinan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, bahkan hingga Soeharto.
Sby bohongi rakyat jokowi kerja keras tarunamuara.blogspot.com
Boni Hargens, Relawan Jokowi
Boni pun menyatakan bahwa kepemimpinan Jokowi dalam satu tahun, jauh lebih baik dari kinerja 10 tahun SBY ataupun 32 tahun Soeharto. Selain itu, Boni Hargens juga menyatakan bahwa SBY juga telah membohongi Rakyat Indonesia semasa 10 tahun berkuasa.

Melalui akun @bonihargens, pengamat politik yang kini mendapat jatah jabatan di Antara tersebut lantas mengatakan:
Bagi sebagian Netizen, pernyataan Boni ini sangat disesalkan. Sebagai kaum intelektual, tidak pada tempatnya bagi Boni untuk terus mendiskreditkan seseorang apalagi mantan Presiden di hadapan publik, termasuk di media sosial. Jika tuduhan itu tidak berdasarkan bukti-bukti yang akurat, tentu ini bisa menimbulkan berbagai spekulasi dan fitnah ditengah masyarakat.

Tentunya ini menjadi perhatian kita semua. Disaat negara ini sedang berusaha untuk mengatur rakyatnya agar tidak menggunakan media sosial sebagai ajang untuk menyebar rasa kebencian, kekerasan, ataupun konflik SARA, tetapi ternyata selevel 'pengamat politik' pun malah menggunakan jejaring sosial tidak sebagaimana mestinya.

Sebagian besar Netizen pun berpendapat jika SBY telah membohongi rakyat, apakah Boni memiliki bukti-buktinya? Lalu apakah Boni Hargens bisa membuktikan bahwa selama ini Jokowi selalu jujur, bekerja dan menepati janji-janjinya kepada rakyat? Jawabannya tentu hanya ada pada diri anda sebagai rakyat. BDLV/TM
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 comments

Wui....mantap. Aku seneng dan suka banget sama Boni. Dia konsekwen orangnya. Dia bela mati matian Jokowi dgn berbagai argumen ngawurnya yg tdk berkelas dan tdk berkualitas, pdhal dia ga dapet apa apa dr Jokowi, bahkan kentutnya Jokowi aja dia ga dapet, tp mukanya ampe penyet gitu krn kelamaan ditempelkan di pantat Jokowi krn njilatnya itu.

Sby koruptor bank century gak pernah kelar kasusnya malah sengaja kayak d hilangkan..
Pak body benar pak jokowi yg terbaik

Berbahagialah orang yg dicaci,dihina,dicela,karna namaku,engkau akan dimuliakan. Jelakalah orang yg suka inah,karna ada pembalasan dariku.

Saya heran kenapa orang" banyak menyindir kinerja jokowi dengan ahok, padahal karena mereka jakarta sudah tidak banjir lagi, fasilitas di jakarta menjadi lbh baik daripada yang dulu tetapi kenapa mereka tidak suka? jangan" mereka itu berasal dari orangtua yang bekerja sebagai PNS yang sering Korupsi, makanya mereka menyindir, sungguh menyedihkan.