ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Peserta Asal Subang Jawa Barat, Turut Memeriahkan Kongres PAN IV di Nusa Dua Bali

On December 30, 2015 with No comments

Peserta asal subang dalam kongres oan ke 4 di bali 2015
Peserta asal Subang, Jawa Barat, dalam Kongres PAN IV, Bali 2015.
Soeara Rakjat, Politika. Kongres Partai Amanat Nasional IV yang berlangsung di Bali Convention Centre, Nusa Dua, Bali, berlangsung cukup meriah dan dihadiri oleh seluruh pengurus dan kader yang datang dari seluruh daerah di Indonesia.

Gelaran kongres ini juga berhasil membirukan jalanan di sekitar lokasi kongres sejak daerah Kuta hingga Nusa Dua. Selain para peserta yang hadir, kongres PAN IV juga dimanfaatkan oleh para pedagang yang menjajakan aneka macam bentuk barang.

Dalam Kongres PAN IV ini, peserta asal Jawa Barat berhasil mencuri perhatian para peserta lain dan juga masyarakat sekitar. Hal itu dikarenakan rombongan besar asal Jawa Barat membawa serta para seniman mereka. Seniman-seniman ini menampilkan berbagai macam seni seperti tarian dan nyanyian khas Sunda dan juga pagelaran sulap serta pencak silat.

Saat para seniaman ini menampilkan atraksinya, tak hanya peserta asal Jawa Barat yang turut merasakan kebahagiaannya. Cukup banyak peserta dari daerah lain yang lantas bergabung dan ikut berdendang. Selain para peserta kongres, Kapolda Bali bahkan sempat berbagabung untuk sedikit memperagakan kemahirannya dalam menari.

Para peserta asal Jawa Barat yang datang dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Tatar Sunda ini menginap di beberapa hotel yang tersebar mulai dari daerah Kuta hingga Jimbaran. Gelaran kongres ini juga tak disia-siakan oleh mereka untuk bisa menikmati berbagai tempat wisata yang ada di hampir setiap sudut pulau Bali.

Peserta asal Subang contohnya. DPD PAN Subang yang dipimpin langsung oleh ketuanya yakni Asep Rohman Dimyati atau ARD ini juga betul-betul merasakan euforia dan kemeriahan kongres tersebut. Meski merasa lelah karena harus mengikuti rangkaian kegiatan dalam kongres, namun mereka tampak begitu bahagia.

"Kami merasa sangat senang dan bangga bisa turut serta menyukseskan jalannya Kongres IV PAN ini. Terlepas siapapun yang terpilih, itulah ketua umum kami," ujar Luqman Bahraq, seorang peserta asal Subang, Jawa Barat meawakili rekan-rekannya.

Kongres IV PAN Bali sendiri menghasilkan kepengurusan dan ketua umum baru bagi partai berlambang matahari terbit ini. Hatta Rajasa sebagai petahana, merasa legowo setelah hasil voting menyatakan bahwa Zulkifli Hasan meraih suara lebih banyak dari dirinya.
Selebihnya, ajang Kongres ke-4 PAN di Nusa Dua Bali tahun 2015 ini adalah sebagai ajang silaturahmi bagi kader-kader PAN  yang datang dari seluruh penjuru Indonesia. Akhirnya, seluruh peserta saling berjabat tangan dan sampai berjumpa dalam kongres PAN V mendatang. BDLV/TM
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »