ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Kepala Desa Muara : Kami Bertekad Memberi Pelayanan Terbaik Untuk Warga

On November 16, 2015 with No comments

Ita sudita kepala desa muara bertekad memberi pelayanan

Soeara Rakjat, Jawa BaratKepala Desa Muara, Ita Sudita, kembali menegaskan komitmennya untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada warganya. Hal itu diungkap oleh Lurah Ita, sapaan akrabnya, saat dikonfirmasi mengenai persoalan KIS.

KIS atau Kartu Indonesia Sehat, adalah program nasional yang digulirkan oleh pemerintahan Presiden Jokowi sejak akhir 2014 silam. Bersama Kartu Indonesia Pintar atau KIP, KIS adalah program prioritas yang tentunya sangat dinanti-nantikan oleh seluruh rakyat Indinesia.

Cukup banyak daerah-daerah di Indonesia yang sudah mendapat jatah KIS atau KIP tersebut. Namun tentunya masih jauh lebih banyak daerah yang masih belum mendapatkannya. Atas dasar itulah banyak masyarakat teemasuk warga Desa Muara, Blanakan, Subang, yang turut mempertanyakannya.

Menanggapi hal ini, Lurah Ita pun menyebutkan bahwa pemerintah Desa Muara sudah secara maksimal berkoordinasi dengan pemerintah daerah. Menurutnya, Pemdes Muara terus melakukan upaya agar seluruh masyarakat yang berhak segera mendapatkannya.

Namun begitu, karena program tersebut adalah program pusat, tentunya Pemdes hanya bisa menunggu instruksi dari pemerintah, dalam hal ini dinas terkait di Pemkab Subang. Dengan kondisi ini, Pemdes Muara lantas meminta kepada semua pihak agar bersabar.

"Kami terus melakukan koordinasi dengan Pemkab maupun dinas terkait. Semoga secepatnya bisa terealisasi, karena ini sangat dibutuhkan oleh warga," papar Lurah Ita, dalam keterangan persnya, Senin 16 November 2015.

Selama ini, masyarakat memang masih terus menanti realisasi dari berbagai program seperti KIS dan KIP, yang salah satunya adalah sebagai program kompensasi dari dicabutnya subsidi BBM ini. BDLV/TM
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »