ADVERTISEMENT

SoearaRakjat.com Media Rakyat Indonesia

Search This Blog

Powered by Blogger.

ADVERTISEMENT

Popular Post

Berita Populer

Populer

Asep R. Dimyati Kembali Terpilih Untuk Memimpin DPD PAN Subang Hingga 2020

On November 21, 2015 with No comments


Soeara Rakjat, Subang. Jawa Barat. Asep R. Dimyati SH, kembali terpilih untuk menjadi Ketua DPD PAN Subang dan akan menakhodai partai Matahari Terbit ini hingga tahun 2020 nanti, hasil musyawah yang terdiri dari tim formatur ini sepakat untuk kembali memberi kepercayaan pada ARD sapaan akrab Asep R. Dimyati untuk kembali memegang tongkat komando PAN Kabupaten Subang.
Seluruh peserta MUSDA yang terdiri dari dua orang perwakilan dari tiap-tiap pengurus tingkat kecamatan / DPC menyambut dengan penuh antusian hasil ini, mereka beranggapan bahwa ARD memang masih sangat layak dan pantas untuk kembali memimpin PAN Subang mengingat kinerja partai yang dinilai lebih baik dari periode sebelumnya.

Menurut Ketua DPW PAN Jawa Barat, Irjen Pol Edi Darnadi dalam sambutannya mengatakan "kami sangat berterimakasih atas kinerja DPD dan Kader-kader PAN Subang yang telah turut berjuang meningkatkan perolehan suara PAN ditingkat Provinsi Jawa Barat" ujar Edi Darnadi yang disambut tepuk tangan peserta MUSDA dan para tamu undangan lainya.

Senada dengan hal itu ketua SC (Steering Comite) MUSDA PAN Subang 2015, Bobby Haerul Anwar dalam closing statementnya mengungkapkan "kami sangat mengapresiasi hasil ini, dengan mekanisme musyawarah untuk mufakat tentu semua akan merasa puas tanpa perlu ada yang merasa tersakiti, dan yang lebih penting kita tetap bisa menjaga keutuhan dan persatuan partai" ujar Bobby yang juga ketua F-PAN DPRD Subang ini. BDLV/TM


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »